Cara Mensetting autosave di adobe premiere - TANPA BATAS

Breaking

TANPA BATAS

Blog ini berisi tentang Tutorial

TANPA BATAS

Wednesday, July 15, 2020

Cara Mensetting autosave di adobe premiere

hallo, ok gays kali ini saya akan berbagi cara tentang bagaimana si cara mensetting autosave di Adobe Premiere, saya menggunakan adobe premiere cc2019 ya gays ,
sebelumnya apasih itu autosave ??

autosave adalah sebuah fungsi yang banyak digunakan pada aplikasi komputer , untuk menyimpan secara otomatis perubahan sebuah data. autosave ini sangatlah penting bagi anda yang suka editiing di aplikasi manapun, namun terkadang autosave ini masih dianggap enteng bagi sebagian kalangan editor , auto save ini sangat berguna sekali apalagi anda yang mempunyai pc/laptop yang masih masih kentang atau minim dan juga autosave ini bisa mencengah hilangannya data secara tiba-tiba

cara mengatur autosave pada adobe premiere cukuplah mudah,
yang pertama anda dapat masuk ke menu Edit>Preverences>Autosave. seperti contoh dibawah ini


dan langkah selanjutnya akan muncul menu windows, jika sudah muncul anda bisa menyetingnya dengan mucul menu automatically save every, dibagian ini kita disuruh untuk menentukan berepa detik sekali aplikasi tersebut mengesave secara auto . dan saya menggunakan waktu 5 menit untuk mengatur aplikasi saya tersimpan dengan sendirinya.
 

dan dibagian ini juga kita juga bisa menyimpan file kita di creative cload milik adobe
dan ada juga autosave current project ketika pengaturan ini daktifkan , simpa otomatis membuat salinan proyek anda saat ini yang diarsipkan,tetapi menyimpan juga project penyimpanan yang sedang berjalan.
 


jika difikir sudah , kita bisa tekan ok untuk menyimpan pengaturan autosave. maka project kita akan mengesave setiap 5 menit sekali.








semoga bermanfaat dan trimakasih :)

No comments:

Post a Comment