Cara meng Export vidio agar ukuran file kecil tanpa mengurangi kualitas video di Adobe Premiere - TANPA BATAS

Breaking

TANPA BATAS

Blog ini berisi tentang Tutorial

TANPA BATAS

Thursday, July 9, 2020

Cara meng Export vidio agar ukuran file kecil tanpa mengurangi kualitas video di Adobe Premiere


hallo gays , ok dalam artikel saya kali ini saya akan membahas mengenai cara bagaimana meng export video dari primiere dan video yang kita export juga filenya tidak terlalu besar, teruntuk lagi buat kalian yang ingin hasil editannya itu di apload di youtube misalnya atau di sosial media , cara ini mungkin bisa sedikit mengecilkan file vidio yang ingin anda export ya. dan semoga saja tidak terlalu berdampak divideo yang kita export ya ,

kali ini saya akan menggunakan adobe premiere procc19, dan laptop yang saya gunakanpun itu hanya mempunyai ram 4Gb saja. ok tenpa berbelit belit, jika kita sudah selesai mengedit video kita,
cara meng exportnya yang pertama kita bisa masuk kemenu file>export>media. langkahnya seperti gambar dibawah ini


dan selanjutnya yaitu di menu bagian format kita bisa pilih h.264 dan present kita bisa pilih yang custom atau mungkin anda bisa menyeseuaikannya sendiri juga bisa, dan lihat ukuran yang akan saya export masih besar bukan file nya,



selanjutnya yaitu kita bisa masuk kedalam bagian menu seting vidionya dan kalian bisa mengikuti setingan saya seperti dibawah ini


dan langkah akhir dari setting vidio yaitu kita bisa turunkan target bitrate(mbps) seperti dibawah anda bisa turunkan hingga 0 . lalu liat ukuran filenya dengan sedikit mengecilkan .


dan dan langkah selanjunya kita tinggal export deh.
semoga artikel ini bermanfaat sekian dari saya dan trimakasih :)

No comments:

Post a Comment