Cara Mudah Mengetahui TAG!! Youtube Video Orang Lain !! - TANPA BATAS

Breaking

TANPA BATAS

Blog ini berisi tentang Tutorial

TANPA BATAS

Friday, January 4, 2019

Cara Mudah Mengetahui TAG!! Youtube Video Orang Lain !!

sebelumnya jika anda seorang Youtuber maka tidak akan asing lagi mendengar kata TAG, dan tag itu fungsinya juga sangat Penting sekali jika anda adalah seorang Youtuber, apah lagi jika anda adalah seorang Youtuber Pemula.




Sebelumnya fungsi dari TAG yang berada di youtube itu sendiri adalah agar orang lain dapat cepat menemukan Video anda, dan fungsi Tag itu sendiri bisa juga menjadikan Video yang anda Upload di Youtube akan menjadi yang teratas jika orang lain sedang mencari video dengan judul yang sama dengan Video Anda. Sebenarnya cara seperti ini agak sedikit licik, karena kita seakan-akan mencuri Tag Youtube seseorang atau Tag youtube orang lain. 


jika anda seorang Youtuber pemula dan masih sangat membutuhkan banyak Viewers diyoutube anda maka alangkah baiknya anda mencoba menggunakan cara yang satu ini, karena cara yang satu ini mungkin sangat bermanfaat bagi chenel youtube anda.

lalu bagaimana caranya agar kita mengetahui TAG Chenel youtube orang lain,
yang pertama yang anda harus masuk dahulu ke Youtube anda, alangkah baiknya anda saat masuk kedalam youtube menggunakan Chrome/UC Browser/ Browser Hp bawaan anda, jika anda sudah masuk selanjutnya anda masuk ke daftar video yang sedang memilik viewers banyak atau pilih video seseorang yang anda ingin lihat TAGnya. 




Link Youtube
nya 



jika sudah anda salin maka langka selanjutnya yaitu anda bisa masuk kedalam link berikut : https://www.lwt.pw/YjPd6kcGY jika sudah sekarang tinggal anda salin Link video youtube tadi kedalam "Enter Keyword Or URL here" jika sudah tinggal cari TAGnya, maka dengan sendirinya maka TAG si Youtube tadi akan muncul





maka selanjutnya anda salin TAGnya lalu anda tempelkan kedalam TAG video Youtube kamu 
maka selesai, tunggu hingga 2 atau 3 hari , jika masih saja tidak ada peningkatan maka anda coba Tag Video yang lain .





sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan trimakasih :)

No comments:

Post a Comment