Cara Mudah memisahkan video dengan Audionya Di PC - TANPA BATAS

Breaking

TANPA BATAS

Blog ini berisi tentang Tutorial

TANPA BATAS

Sunday, October 21, 2018

Cara Mudah memisahkan video dengan Audionya Di PC

hallo, dalam artikel saya kali ini saya akan berbagi cara bagaimana cara memisakan video dengan musiknya dengan menggunakan pc, ok dalam kesempatan saya kali ini saya menggunakan aplikasi yaitu wondershare filmora , jika anda belum menginstalnya anda bisa instal dlu atau anda belum punya aplikasinya anda bisa download aplikasinya,
ok langsung saja kita ketutorialnya,
  1. yang petama anda bisa buka aplikasinya terlebih dahulu jika sudah anda bisa pilih full mode

  2. dan yang kedua anda bisa memasukan video kedalam aplikasi filmora dengan cara klik menum improt lalu anda bisa pilih import media file, jika sudah anda bisa masukan videonya , jika sudah masuk anda bisa men drag and drop video ke menu time line.

  3. dan selanjutnya anda bisa klik kana pada video yang sudah masuk ketimeline dan setelah itu anda bisa klik kanan dan anda bisa pilih audio detach atau anda bisa menggunakan shorct (ctrl+alt+D) dan otomatis vidio akan terpisah dengan musiknya , dan setelah itu anda bisa men delet salah satunya mau videonya ataupun audionya terserah anda , 



         
sekian dari saya mengenai cara bagaimana memisahkan video dengan audio dengan menggunakan aplikasi wondershare filmora semoga bermanfaat :)


No comments:

Post a Comment